Selama 10 tahun terakhir, Angzdoor telah menjadi salah satu merk terkemuka dan pelopor pintu pasar di indonesia. Pintu Angzdoor adalah merupakan daun pintu panel yang terbuat dari satu cetakan tanpa sambungan yang sudah diberi cat dasar (plamir), sehingga hanya memerlukan proses cat akhir (top coat) saja dengan cara semprot maupun kuas. Pintu Angzdoor dibuat dengan konsep praktis, indah, ekonomis, dan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh pintu kayu alami. Sehingga mudah untuk disesuaikan dengan gaya - arsitektural rumah / ruangan.


Berbagai macam fungsi pintu diantaranya sebagai penghubung dan batas antar ruang, pintu juga sebagai akses masuk seseorang menuju suatu tempat dan juga sebagai pengaman rumah.  Kami memproduksi berbagai type dan model pintu sesuai dengan kebutuhan Anda berikut kami berikan kiat - kiat memilih pintu Angzdorr sesuai dengan tipe pintunya :

1. Pintu Geser : jika Anda memiliki lahan yang sempit gunakan pintu dengan pemasangan sliding door, dan bisa menggunakan semua tipe pintu produk Angzdorr.

2. Pintu Kombinasi Kaca : jika keadaan pencahayaan rumah anda terlalu gelap atau jika anda ingin memiliki akses untuk melihat orang yang berada diluar, dalam hal ini Anda bisa menggunakan tipe glass door dari produk-produk pintu kami.

3. Pintu dengan Jalusi : jika ruangan anda lembab dan memerlukan sirkulasi udara. Misalnya pintu kamar mandi  dengan menggunakan pintu PVC Angzdorr.

4. Pintu Luar : untuk jenis pintu ini diperlukan perhatian ekstra dalam soal daya tahan dan keamanan. Misalnya menggunakan pintu tipe Engineered Door atau Ply Door










Sekarang tinggal selera dari setiap orang untuk memilih produk Angzdoor yang terbaik sesuai dengan kondisi hunian.